Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Menghilangkan Stories Instagram Yang Dianggap Tidak Penting

Stories instagram - Saat kita mengenal instagram pasti semua tau dengan versi terupdate yang terdapat menu yang mempunyai fitur sebagai moment rekaman dari video maupun foto yaitu namanya Stories. Dimana dalam fitur ini kita dapat melakukan rekaman pribadi secara berkala dan tidak ada batasan sampai berapa banyak kita membuat rekaman ini untuk ditampilkan. Dan didalam stories ini rekaman akan hilang dalam kurun waktu 24jam.

Banyak sekali artis maupun online shop ataupun seseorang yang saking seringnya membuat moment pribadinya didalam sebuah instagram selalu muncul didalam beranda kita atau menu home. Terkadang hal itu membuat kita dibuat jengkel ataupun kesal dengan moment-moment seseorang yang dianggap tidak penting hingga selalu muncul dalam sebuah menu beranda atau home kita. Namun jangan khawatir kali ini saya akan berbagi trik atau cara bagaimana cara menonaktikan atau mute stories seseorang, kapan saja kita bisa setting untuk menu mute / unmute storiesnya. Kali ini sebagai contoh saya akan mute stories dari nama ST (SetupTour) dengan versi bahasa Indonesia.
  • Seperti biasa pertama buka aplikasi instagram kamu. Kemudian setelah terbuka menu instagramnya silahkan pilih mana stories dari seseorang yang akan di nonaktifkan dengan cara tekan dan tahan stories nya.

instagram

  • Kemudian  akan muncul menu lihat profil dan senyapkan ceritanya
  • Kemudian pilih senyapkan cerita.

menu instagram

  • Maka secara otomatis moment seseorang tadi yang sudah kamu mute akan muncul disebelah kanan dan paling ujung dari deretan stories teman-teman kamu yang lain dengan tanda yang agak redup dengan satus tidak aktif. Jadi setiap ada moment seseorang yang sudah kamu mute tadi sudah tidak akan muncul lagi.

mute instagram

  • Nah kemudian jika kalian ingin mengembalikan seperti semula atau ingin unmute kalian bisa cari stories seseorang tadi dengan menggeser di deretan stories teman-teman kalian disebelah kanan paling ujung. Kemudian tekan dan tahan kemudian pilih batal senyapkan.

Itulah cara mudah menghilangkan stories instagram seseorang yang kalian anggap tidak penting.