Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menampilkan Kembali Status Teman yang Disembunyikan di BBM Android

Menampilkan kembali status teman yang disembunyikan di BBM android - Aplikasi BBM merupakan aplikasi chatting yang menyediakan berbagai fitur yang menarik. Dan salah satu fiturnya yaitu Umpan BBM/BBM feeds. Di dalam fitur ini, akan menampilkan segala aktifitas dari kontak BBM. Seperti diantaranya mengganti status gambar ataupun tulisan, mengganti DP BBM (display picture BBM), menampilkan saluran BBM dan juga menampilkan musik yang sedang didengarkan oleh teman kontak BBM kita. 

Jika pada postingan artikel sebelumnya yang dibahas yaitu tentang cara menyembunyikan umpan status teman di BBM android. Namun pada kali ini yang akan dibahas yaitu tentang cara menampilkan kembali status teman yang disembunyikan di BBM android.
Tentunya apabila status di BBM telah disembunyikan pasti suatu saat kita ingin menampilkan status teman yang kita sembunyikan. Untuk itu perlu diketahui bahwa status teman kalian yang disembunyikan maka apabila teman kontak BBM kalian membuat status maka status teman kalian tersebut tidak akan muncul lagi pada umpan BBM selama status teman kalian tersebut masih dalam keadaan disembunyikan. Maka dari itu apabila kalian ingin menampilkan status BBM yang disembunyikan caranya sebenarnya mudah saja.

Untuk itu alangkah baiknya untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Langkah yang pertama yaitu buka aplikasi BBM pada perangkat android kalian.
  • Kemudian pilih ke menu Saya. Pada tampilan menu saya terdapat setelan umum, obrolan, kontak, notifikasi, grup dan lainnya. untuk tampilannya akan tampak seperti pada gambar dibawah ini.
setelan kontak pada BBM android

Setelah ke menu saya, kemudian klik setelan kontak seperti pada gambar diatas yang saya lingkari dengan garis merah.

Baca juga - Manfaatkan Nonton TV Live Hanya pada Aplikasi BBM di Android.

  • Setelah itu pilih kontak dan umpan yang diblokir. Seperti pada gambar dibawah ini.



Kontak dan umpan yang diblokir


  • Setelah itu pada kontak dan umpan yang diblokir, klik pada umpan. Maka akan tampil daftar status yang disembunyikan. Jika kalian ingin menampilkan status teman kontak BBM yaitu dengan cara tekan dan tahan status teman kontak BBM lalu hapus dengan cara mengeklik pada ikon tempat sampah yang berada pada pojok kanan atas. Seperti pada gambar dibawah ini. 
blokir umpan

Setelah menghapus umpan status pada menu diatas, maka status dari teman kontak BBM kalian yang telah disembunyikan sebelumnya, akan tampil lagi pada umpan BBM/BBM feeds. Cukup mudah bukan?. Itulah Cara Menampilkan kembali status teman yang disembunyikan di BBM android.

Oke mungkin itu saja postingan artikel pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.


Artikel lainnya :