Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smartphone Android Murah Dengan RAM 6 GB dan Fast Charging

Smartphone kini bukan lagi menjadi barang yang mewah lagi. Hampir pengguna ponsel di Indonesia menggunakan ponsel berbasis android. Maka tak jarang para brand smartphone berlomba-lomba membuat smartphone dengan berbagai macam jenis dan spesifikasi. Mulai dari harga murah sampai harga yang mahal. Karena kesempatan seperti ini dimanfaatkan para vendor smartphone untuk mendulang popularitasnya.

Di Indonesia saat ini smartphone dengan RAM 6GB sudah mulai banyak muncul dipasaran. Namun dilihat dari segi harga masih terbilang mahal yaitu sekitar 5 jutaan ke atas. Terkadang apabila untuk membeli smartphone dengan harga segitu seseorang masih mikir-mikir lagi tentang harganya. Namun bagi kalian yang penasaran ingin memiliki smartphone RAM 6 GB dan juga ingin merasakan bagaimana kecanggihan smartphone tersebut namun dengan harga yang relatif lebih murah?. Nah kini vendor asal tiongkok dengan ponsel terbarunya yaitu infinix zero 5 sudah resmi hadir di Indonesia. Harga nya pun hanya 3 jutaan saja, cukup murah untuk smartphone dengan RAM 6 GB. Berikut ini ulasan spesifikasi smarphone Infinix Zero 5.
Ponsel Infinix Zero 5 kini hadir di Indonesia dengan spesifikasi yang memukau. Kalian bisa menggunakan ponsel ini dengan RAM 6GB. Dengan body logam mewah yang melengkung disetiap sudutnya. Karena ponsel infinix ini dibuat dengan teknologi diamond cutting edge. Smartphone infinix zero 5 ini termasuk smartphone dengan fast charging. Sehingga cukup cepat dalam hal pengisian baterai. Jadi dengan adanya fitur fast charging pada smartphone ini Kalian akan lebih puas saat memakainya.

Bagi para pecinta fotografi

Smartphone murah dengan RAM 6 GB dan fast charging

Ponsel ini juga mengunggulkan kemampuan kamera depan dan belakang. Dengan dukungan kamera belakang ganda 12 MP dan 13MP serta fitur refocus untuk mengatur efek bokeh dan juga dibekali mode profesional untuk hasil foto lebih jelas. Serta mempunyai digital zoom hingga 10x. Sementara untuk kamera selfie atau kamera depan ponsel ini dibekali kamera dengan resolusi 16MP dengan LED flash. Dengan demikian kamera depan dapat menciptakan efek bokeh yang keren. Tentunya Smartphone ini cocok bagi kalian yang suka selfie.

Ruang penyimpanan besar

Smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan besar yaitu 64 GB dan 128GB untuk internalnya. Dan untuk memori eksternal dengan bantuan micro Sd hingga 128GB. Dengan demikian kalian tak perlu khawatir untuk kehabisan memory dengan ruang yang kalian miliki pada ponsel ini.

Bagi pecinta GAME

smartphone infinix zero 5 dengan RAM 6 GB dan mendukung Fast charging

Untuk kinerja dari smartphone infinix zero 5 ini mempunyai prosesor mediatek helio octa core 2.6GHz. Dijamin semua aktivitas yang berhubungan dengan game bakalan mulus sehingga semua tugas kalian dapat berjalan tanpa hambatan. Dengan support 4G yang sudah lolos regulasi 30% TKDN, ponsel ini dijamin anti ngelag saat digunakan untuk main game dan juga streaming video youtube.

Baterai Hemat dan isi ulang cepat.

Smartphone dengan RAM 6 GB dan fast charging dengan harga terjangkau


Infinix zero 5 mempunyai kapasitas beterai 4350 mAh. Sehingga para pengguna akan lebih efektif dalam menggunakan ponsel ini untuk beraktifitas sehari-hari tanpa kehabisan baterai. Dan pada smartphone ini mendukung teknologi fast charging. Dengan pengisian 10 menit untuk mendapatkan 230 menit telepon dan 800 menit mendengarkan musik, 'kata marcia sun , SEA Regional Head of Infinix Mobile di Jakarta , Kamis (25/1).

Bagaimna tertarik dengan Infinix zero 5? Kalian dapat memilikinya dengan harga Rp 3.5 juta saja terbilang cukup murah dalam kelasnya. Sehingga dapat menghemat AB (anggaran belanja) kalian.

Oke mungkin itu saja postingan pada kesempatan kali ini tentang smartphone android murah denga RAM 6 GB dan fast charging. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat. Sekian dan terimakasih.


Artikel lainnya :