Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mengebom Teman Chat di Whatsapp

Di dalam aplikasi google playstore terdapat banyak sekali aplikasi dengan berbagai macam kategori dan fungsinya. Jika kalian baru mengetahui aplikasi yang satu ini, kalian bisa saja memanfaatkannya untuk mengerjai teman kalian yaitu dengan mengirim pesan chat di whatsapp secara berulang-ulang dengan jumlah yang banyak sekaligus. Pesan ini biasa disebut dengan pesan bom whatsapp. Jadi cara kerja aplikasi ini akan mengirimkan pesan berkali-kali kesebuah nomor atau ke beberapa nomor dengan sekali setting atau pengaturan. Dan untuk tujuannya adalah murni hanya digunakan untuk iseng, bercanda atau untuk seru-seruan bareng teman chat whatsapp kalian.

Dan agar kalian berhasil mengerjai teman dengan membuatnya merasa kesal, maka paling tidak kalian tentunya harus mengirimkan pesan ini dengan memilih repeatnya yang banyak. Misalnya 1000 kali atau berapa kali itu terserah kalian yang pasti jangan sampai kelewat batas yah. Pesan bom whatsapp ini sangat cocok sekali digunakan untuk teman kalian yang sedang ulang tahun misalnya. Karena pasti butu kejutan dong saat hari itu. Maka pas banget deh kalau mengirim pesan bom whatsapp. Karena pasti akan terasa lebih menarik, dengan hanya sekali klik maka pesan ucapan selamat ulang tahun akan terkirim dalam jumlah banyak sekaligus. Namun selain untuk bercanda kalian juga harus bertanggung jawab dengan apa yang terjadi setelahnya jika teman kalian ngamuk, atau marah-marah dan lain-lain. Karena kami tidak ikut-ikutan dengan resiko yang akan kalian hadapi tersebut.

Aplikasi yang digunakan untuk mengirim pesan bom di whatsapp tersebut yaitu bernama Text Repeater. Dan kalian bisa mendownloadnya langsung melalui google playstore.

Baca juga - Cara Melihat Status atau Story Whatsapp Teman Tanpa Ketahuan.

Dan berikut ini cara mengirim pesan bom pada whatsapp :

  • Terlebih dahulu download dan install aplikasi Text Repeater nya. Setelah itu jalankan aplikasinya. Lihat gambar tampilan aplikasi text repeater berikut ini.
cara untuk mengirim pesan bom di whatsapp dengan mudah

  • Jika sudah dibuka, silahkan masukkan pesan yang ingin kalian tulis pada kolom "Type Message Here"
  • Selanjutnya tuliskan berapa pesan yang ingin kalian ulangi. Pada opsi How many times to repeat sebagai contoh lihat gambar berikut ini karena kali ini saya akan mengirim pesan sebanyak 1000 kali.
cara mengirim pesan chat diwhatsapp dalam jumlah banyak sekaligus

  • Setelah itu tekan dengan memilih Repeat. Nanti akan muncul pesan yang kalian buat tadi.
  • Kemudian klik copy dan kirim. Sebagai contoh kalian mengirim via whatsapp atau lainnya.
mengirim pesan bom dengan aplikasi text repeater

  • Dan alhasil kalian berhasil mengebom teman kontak whatsapp kalian dengan pesan chat yang begitu banyak hehehe. 

Demikian lah bagaimana cara menjahili teman dengan mengirimkan pesan bom di whatsapp. Dan alangkah baiknya jika kalian memikirkan akibatnya juga sebelum melakukannya. Terimakasih telah membaca artikel ini dan selamat mencobanya.

Artikel lainnya :