Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara melihat status atau story whatsapp teman tanpa takut ketahuan

Cara menonton update status atau story teman di whatsapp tanpa ketahuan - Salah satu fitur pada aplikasi whatsapp adalah fitur story whatsapp. Di dalam storie whatsapp kita hanya dapat membuat atau melihat story alias status teman hanya dalam kurun waktu 24 jam. Maka setelah 24 jam, status tersebut akan terhapus secara otomatis. Dan setelah kita membuat status whatsapp, kita bisa mengetahui siapa saja yang melihat status kita atau nonton status kita, namun begitu juga sebaliknya ketika teman kita membuat status atau update status mereka juga akan tahu siapa saja yang telah melihat status yang dibuatnya. Biasanya tujuan dari melihat status atau story teman di whatsapp dengan tanpa ketahuan yaitu tujuannya agar tidak di anggap kepo atau dianggap sebagai stalker atau orang yang sedang memperhatikan diri orang lain.

Lalu mungkin kalian pernah bertanya-tanya tentang bagaimana cara untuk bisa melihat status teman di kontak whatsapp tanpa katahuan terlihat? tentunya jawaban dari pertanyaan tersebut adalah bisa dilakukan. Dan untuk caranya kalian bisa simak baik-baik ulasan artikel ini untuk mengetahui bagaimana cara menonton atau melihat status teman di WA tanpa ketahuan. Jadi nama kalian tidak akan muncul dalam daftar yang sudah melihat status teman kalian. Hal tersebut cukup menarik bukan?. Untuk bisa melakukannya kita membutuhkan file manager atau file saya atau menggunakan ES File Explorer File Manager untuk memantau status teman kita di whatsapp. Maka dari itu marilah simak dengan baik langkah-langkah dibawah ini.

Berikut ini langkah-langkah untuk melihat status whatsapp teman tanpa ketahuan :


  • Yang pertama dan yang paling utama yang kalian harus lakukan tentunya adalah membuka aplikasi whatsapp dan klik atau tekan pada menu status. Seperti pada gambar screenshot dibawah ini.

cara untuk melihat status teman di whatsapp tanpa ketahuan


  • Langkah selanjutnya yaitu kalian buka File Manager/File Saya/ES File Explorer File Manager, dan klik pada simbol tiga garis di pojok kiri atas - Setting.
  • Setelah itu kemudian kalian aktifkan pilihan "Show Hidden Files". Pada kesempatan ini saya menggunakan file manager. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat pada gambar screenshot yang ada di bawah ini.
cara mudah menonton story teman di whatsapp tanpa ketahuan



  • Kemudian kembali ke awal File Manager.  Kemudian kalian lihat dan buka file dari folder whatsapp-media-statuses. Seperti yang yang terlihat pada gambar yang ada di bawah ini.

cara melihat update status teman atau story teman tanpa ketahuan

  • Nah, maka disitu akan muncul banyak sekali status yang ada pada whatsapp yang sejatinya sudah terakhir kalian lihat pada status whatsapp. Jadi disitu kalian dapat melihat status teman di whatsapp tanpa ketahuan bahwa kalian telah melihat status whatsapp nya. Lihat pada gambar yang ada di bawah ini.

tips agar teman tidak mengetahui bahwa statusnya telah dibaca oleh kita


Oke mungkin cukup sekian postingan artikel pada kali ini. Cukup mudah bukan caranya? dan kalian bisa langsung saksikan sendiri status teman kalian tanpa harus ketahuan teman kalian. Jika sudah terlanjur penasaran maka silahkan coba saja sendiri.

Akhir kata semoga artikel kali tentang cara melihat status teman di whatsapp tanpa ketahuan dapat bermanfaat. Dan jika bermanfaat bagi kalian alangkah baiknya juga jika di share ke teman kalian yang lain agar mereka juga dapat mengetahuinya. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencobanya.


Artikel lainnya :