Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Pada Whatsapp Yang Berbeda Dari Biasanya Bagaimana Caranya

Sejak berkembangnya smarphone android sejauh ini, sim ganda pun menjadi tren baru, karena dengan menggunakan sim ganda otomatis kalian akan mempunyai dua nomor yang berbeda dalam satu ponsel. Mungkin hal yang sama ingin kalian rasakan dengan menggunakan 2 akun whatsapp didalam ponsel kalian, karena dengan menggunakan 2 akun whatsapp yang berbeda akan memungkinkan kalian untuk menjaga antar kontak didalam aplikasi whatsapp dengan kontak lainnya. Jadi kalian dapat membedakan antara pekerjaan, teman dan keluarga. Nah GB Whatsapp adalah solusi dari itu semua.

GB Whatsapp adalah aplikasi android yang memungkinkan pengguna menikmati fitur lebih dari whatsapp yang biasanya. Hanya saja kalian tidak bisa mendapatkan GB Whatsapp pada playstore, jadi kalian harus terlebih dahulu download menggunakan browser. GB Whatsapp sama dengan aplikasi whatsapp biasa namun mempunyai fitur tambahan yang tidak resmi.


tips mengoptimalkan fitur whatsapp


Jika kalian penasaran dengan apa itu GB Whatsapp dan kenapa kalian harus menginstall nya, mari kita lihat fitur-fitur yang dimilikinya :

GB Whatsapp dapat menyembunyikan yang terakhir terlihat. Meskipun anda sedang melihat orang lain. Menyembunyikan tanda biru atau tanda terakhir. Meskipun kalian dapat melihat orang lain. Menonaktifkan status, agar orang lain tidak bisa melihat status kalian namun kalian tetap bisa melihat status orang lain, dapat mengubah atau mengganti tema,
mengirim gambar tanpa kompresi, hide second tick, hide typing status dan bisa mensetting always “online”.
Advertisement

cara menggunakan dua akun whatsapp yang berbeda


Selanjutnya kalian dapat menginstall whatsapp official dan juga GB Whatsapp jika ingin menggunakan 2 akun berbeda didalam android kalian, tanpa masalah apapun. Cara menginstallnya pun mudah sekali, sama dengan menginstall aplikasi whatsapp biasa.

Dengan menggunakan GB Whatsapp kalian dapat mentafsirkan berbagai komponen dari whatsapp yang asli, jika kalian tidak menyukai warna asli whatsapp, kalian dapat mengubahnya, mengubah warna gelembung chat, mengubah gaya gelembung chat, kalian bisa menggunakan IOS, Hangouts, Paper, twitter, transparant, materialized, crayon dan lain lain. 


cara mengubah tema pada whatsapp


Baca jugaCara Mudah Mengganti Tema atau Tampilan pada Aplikasi Whatsapp



Jika fitur ini kurang memuaskan buat kalian, masih banyak fitur lainnya kok. Kalian bahkan dapat mengaktifkan pemberitahuan yang diperluas di semua versi android. Karena ada fitur stay online di whatsapp. Menyembunyikan chat, memberikan password pada menu chatting dan masih banyak lagi yang lainnya.

fitur whatsapp yang belum banyak diketahui orang


Yang merupakan bagian terbaik dari aplikasi GB Whatsapp ini adalah kalian dapat mengirimkan gambar dengan kualitas HD tanpa kompresi yaitu dengan ukuran yang sesungguhnya. Kalian juga dapat mengirimkan gambar atau video sebanyak 90 sekaligus, menyalin status teman hanya dengan langkah mengklik statusnya, kalian dapat  membuat status dengan kata sampai 256, karena jika dibanding dengan yang asli hanya mencapai 139 kata.

Dan inilah godmode dari aplikasi whatsapp. Kalian dapat melakukannya tanpa batasan. Maka kenali dulu fiturnya sebelum kalian memutuskan untuk mendownloadnya.
  • Mendukung panggilan baik panggilan suara maupun video.
  • Menyembunyikan terakhir yang anda lihat.
  • Mods privasi.
  • Tema mods.
  • Theme server (untuk mendownload atau menerapkan tema).
  • Pratinjau media tanpa muatan.
  • Mengubah tampilan chat, merubah style chat.
  • Dapat mengubah untuk selalu terlihat online terus.
  • Dapat mengirim video dengan ukuran 30 MB, bukan 16 MB.
  • Dapat mengirim 90 gambar sekaligus bukan hanya 10 gambar.
  • Dapat membuat status dengan menambahkan karakter sebanyak 250 karakter bukan 139.
  • Mampu menekan link pada layar chat tanpa menyimpan nomor pengirim.
  • Mampu menekan link pada status teman.
  • Mampu membedakan pesan normal dengan pesan siaran.
  • Dapat menyembunyikan nama dan tanggal saat meyalin lebih dari satu pesan.
  • Dapat mengubah ikon aplikasi dan ikon notifikasi.
  • Dapat berbagi lokasi secara langsung.
  • Dan masih banyak fitur lainnya yang memang begitu sangat menarik.
Nah diatas adalah beberapa fitur keren yang dapat kalian nikmati saat menggunakan aplikasi GB Whatsapp. Bagaimana apakah kalian penasaran?

Mungkin sekian dulu postingan pada kesempatan kali ini mengenai fitur whatsapp yang berbeda dari yang biasanya. Semoga dapat bermanfaat dan jika berkenan silahkan share artikel ini kepada teman-teman kalian agar dapat mengetahuinya juga. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya kesini.


Artikel lainnya :