Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Terbaru BBM di Android Yang Belum Banyak Orang Ketahui

Fitur Terbaru BBM di Android yang belum banyak orang ketahui Walaupun saat ini BBM sudah tidak sepopuler seperti dulu karena sekarang banyak sekali aplikasi chatting seperti Whatsapp, Line, Wechat dan lain sebagainya. Namun versi BBM terbaru hadir dengan beragam fitur yang lebih menarik. Dan fitur ini akan membuat para pengguna aplikasi BBM menjadi lebih asyik dalam menggunakan aplikasi BBM ini. Dan tentunya juga lebih mempermudah bagi para penggunanya.


Namun untuk menikmati fitur terbaru di aplikasi BBM, tentunya kalian harus melakukan update atau pembaruan ke versi BBM yang terbaru.
Adapun semua fitur terbaru BBM tersebut dapat kita lihat didalam menu discover didalam aplikasi BBM. Kalian bisa buka aplikasi BBM kemudian pilih menu discover/temukan. Untuk tampilan pada menu discover/temukan bisa dilihat pada gambar berikut ini.

Fitur Terbaru BBM di Android Yang Belum Banyak Orang Ketahui


Adapun untuk fitur-fitur terbaru pada BBM adalah sebagai berikut :

  • STICKER

fitur sticker pada BBM android

Dengan adanya fitur sticker dalam aplikasi BBM ini akan membuat chatting kalian menjadi lebih seru. Karena terdapat berbagai macam sticker unik dan lucu yang tidak kalah dengan sticker yang ada pada aplikasi chatting line. Namun dalam fitur sticker ini ada yang dapat kita gunakan secara gratis dan juga ada yang berbayar. Jadi pilih saja sticker yang sesuai dengan selera anda. 

  • FOOTBALL365
fitur football365 pada aplikasi BBM android


Pada fitur football365 di aplikasi BBM ini akan mempermudah bagi para penggemar sepak bola untuk melihat skor pada pertandingan sepak bola ataupun melihat jadwal pertandingan. Karena pada fitur ini menyediakan informasi-informasi yang berkaitan dengan dunia sepak bola. Jadi cukup dengan menggunakan aplikasi BBM kita dapat mengetahui kabar berita sepak bola terkini atau informasi seputar sepak bola. 



  • WEBCOMICS
fitur webcomics pada aplikasi BBM android

Jika kalian sering membaca cerita atau novel maupun komik yang yang ada pada aplikasi line, mungkin saatnya kalian mencoba dan merasakan fitur terbaru yang ada pada alikasi BBM ini yaitu webcomics. Fitur webcomics ini akan memanjakan bagi para penggemar membaca komik ataupun novel. Karena terdapat banyak genre atau kategori yang ditawarkan pada fitur ini. Sehingga kalian dapat menjelajahi komik ataupun novel yang bercerita tentang romantic, drama, fantasi, aksi, misteri, komedi dan lain sebagainya.

  • NEWS
fitur news pada aplikasi BBM android

Dengan memanfaatkan fitur news pada menu discover di BBM ini memungkinkan kalian tidak ketinggalan berita-berita terupdate atau terkini. Karena BBM akan menyajikan berbagai berita dari sumber-sumber yang terpercaya sehingga akan menambah informasi dan berita terkini yang kalian butuhkan. Dan selain news ada juga beberapa kategori yang tersedia seperti hiburan, kecantikan, otomotif, gaya hidup dan lainnya. 

  • VIDEO
fitur video pada aplikasi BBM android


Pada fitur terbaru BBM terdapat fitur video. Pada fitur video terdapat banyak ragam kategori ditawarkan yaitu antara lain Live, trending, sports, entertainment, film dan series, music, news, vlog, korea, kids, webtoon, sinetron, lifestyle, funny. Sehingga akan mempermudah pengguna aplikasi BBM untuk menonton video yang disukainya.

Baca jugaManfaatkan Nonton TV Live Hanya pada Aplikasi BBM di Android.


  • POLLS
fitur polls pada aplikasi BBM android

Pada fitur polls pada aplikasi BBM merupakan fitur yang digunakan untuk melakukan polling atau voting pada siaran televisi yang sedang melakukan polling. Sehingga pada fitur polls ini pemirsa dapat langsung berinteraksi dengan tayangan televisi dengan cara memberikan polling atau voting.
Selain melakukan polling atau voting kalian juga dapat memberi komentar pada polling terkait acara dari siaran televisi tersebut.

  • SHOPPING

fitur shopping pada aplikasi BBM android

Jika kalian suka berbelanja secara online karena mungkin cara itu lebih mudah atau lebih praktis, maka kalian cukup memanfaatkan fitur shopping pada aplikasi BBM. Dalam fitur shopping ini terdapat berbagai kategori barang yang dijual, seperti fashion, perawatan, kecantikan, gadget dan lain sebagainya.


  • COUPON
fitur coupon pada aplikasi BBM android

Pada fitur coupon di BBM kalian dapat melihat sejumlah kategori yang disediakan yaitu antara lain tempat wisata, makanan, kecantikan, aktifitas yang sedang mengadakan promo spesial atau sedang diskon. 

  • TRAVEL
Fitur travel pada aplikasi BBM android

Dalam fitur travel pada aplikasi BBM ini, kita dapat melakukan pemesanan tiket penerbangan domestik dan internasional dan juga dapat memesan hotel, karena terdapat 200.000 pilihan hotel yang disediakan baik yang ada didalam negeri maupun diluar negeri. 
  • PULSA ATAU PLN

fitur pulsa atau PLN pada aplikasi BBM android

Dengan adanya fitur pulsan atau pln di aplikasi BBM kita dapat melakukan pembelian pulsa dan paket data, membeli token listrik, membayar tagihan PDAM(fitur ini akan segera hadir), membayar BPJS kesehatan, membayar tagihan telkom, maupun membayar cicilan. Caranya pun sangat mudah tinggal ikuti saja petunjuk saat melakukan pembelian atau pembayaran.
Itulah fitur terbaru yang dimiliki BBM, Cukup menarik bukan? Karena sekarang aplikasi BBM menurut saya bukan hanya aplikasi chatting semata. Karena di dalamnya terdapat fitur-fitur yang dapat memenuhi aktifitas sehari-hari. 

Demikianlah postingan artikel pada kesempatan kali ini mengenai fitur terbaru BBM di android yang belum banyak orang ketahui. Semoga dapat bermanfaat dan jika terdapat kekurangan bisa kalian tambahkan sendiri. Sekian dan terimakasih.


Baca Juga Artikel lainnya :