Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buat tulisan dengan warna dan font berbeda di bio instagram

Membuat tulisan pada bio instagram menjadi berbeda - kita menggunakan dan membuka aplikasi instagram hampir tiap hari, seperti melihat berita, melihat foto dan video orang lain. Dan sebaliknya tak jarang orang lain juga melihat akun instagram kita. Dimana pertama yang dilihat pengguna lain adalah biografi kita. Nah kalian bisa sekreatif mungkin untuk membuat atau menulis pada bio ini. Karena tentunya akan menambah kesan yang menarik dari orang lain. Dan salah satunya yaitu kalian bisa mengganti font maupun warna dari nama pengguna maupun tulisan pada biografi kita. Seperti misalnya kalian akan membuat nama kita menjadi berwarna biru atau menulis keterangan lain dengan gaya huruf yang berbeda dari biasanya. Jika kalian penasaran ingin membuatnya entah itu pernah melihat profil milik orang lain atau baru tahu saat ini, maka baca sampai habis artikel ini.

walaupun secara default tulisan nama pada instagram adalah warna hitam biasa dan fontnya pun biasa. Ternyata untuk mengubah font dan juga warna text di instagram kita membutuhkan aplikasi lain. Kalian cukup dengan mendownload aplikasi yang bernama cool font for instagram bio. Dan kalian bisa langsung mendownloadnya di playstore secara gratis.

Untuk cara menggunakannya kalian bisa ikuti langkah-langkah dibaawah ini:
  • Langkah pertama kalian harus download dan install aplikasi yang bernama cool fonts.
  • Kemudian jika sudah teristall di smartphone android milikmu lalu buka aplikasi nya kemudian klik get started.
  • Langkah selanjutnya yaitu klik menu atau yang disimbolkan dengan 3 garis yang ada dipojok kiri bawah. Setelah itu kemudian pilih jenis font yang ingin kalian pilih. 
Dan untuk lebih jelasnya mengenai langkah-langkah diatas, bisa kalian lihat pada gambar berikut ini.

cara mengedit atau mengubah tulisan di bio instagram

  • Jika sudah, buat text atau tulisan yang ingin kalian edit. Lalu kemudian copy atau salin text tersebut yang sudah kalian buat tadi. Seperti yang saya lakukan pada gambar dibawah ini.

membuat tulisan di bio instagram dengan font dan warna yang berbeda

  • Pada langkah selanjutnya yaitu masuk ke akun instagram kalian kemudian pilih sunting profil. Lalu tempelkan text atau tulisan yang sudah kalian copy atau salin tadi. Jika sudah kemudian klik save atau ceklis pada sudut kanan atas. Untuk lebih jelasnya mengenai langkah ini bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.

cara ubah tulisan di bio instagram dengan aplikasi cool font

  • Selesai. Kini bio instagram kalian akan tampak berbeda dari teman-teman kalian yang lain.


Demikianlah cara membuat tulisan padabiografi instagram menjadi berbeda dari biasanya. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu buat kalian yang suka dengan hal-hal kreatif . Sehingga akun instagram kalian lebih terkesan menarik. Oke selamat mencoba, sekian dan terimakasih.