Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beginilah ternyata Cara buat fake DM (Direct Message) di instagram

Membuat fake DM (Direct message) instagram - Pernahkah teman kalian membagikan screenshot DM Instagram dimana teman kalian tersebut senang asik ngobrol dengan beberapa orang terkenal seperti artis gitu? atau barangkali kalian melihat upload dari teman kalian yang lagi asyik chattingan dengan artis? semua itu ternyata bisa kita buat dengan rekayasa. Yang jelas jangan sampai kalian ketinggalan berita dan cara membuatnya dari teman-teman kalian. Jika kalian masih bingung dan merasa penasaran cara membuatnya seperti apa? alangkah baiknya untuk simak langkah-langkah membuatnya pada artikel ini sampai dengan selesai.

Fake DM artinya kalian dapat membuat obrolan atau chat di instagram sesuai dengan keinginan dan kemauan kalian. Kalian bisa berpura-pura sedang melakukan obrolan dengan artis atau membuat sebuah meme lucu. Contohnya jika kalian seorang jomblo ngenes nih kamu bisa bikin DM palsu dengan pacar khayalan. Atau barang kali ingin membuat obrolan dengan artis pujaan hati kalian. Jadi pengen ketawa, padahal dibuat sendiri dan dijamin obrolan yang kalian buat ini mirip sekali dengan obrolan yang aslinya pada instagram. Karena kita bisa mengatur username, foto profilnya dan juga DM palsu di instagram. Nah untuk membuatnya kalian hanya perlu membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Fake Chat. Untuk mendapatkan aplikasinya kalian bisa langsung mendownload nya di aplikasi playstore secara gratis.

Jika kalian sudah paham dari sedikit penjelasan diatas maka saatnya kita buat fake DM Instagram dengan aplikasi Fake Chat.
Dan untuk langkah-langkah membuatnya adalah sebagai berikut:
  • Pertama kalian harus download dan install aplikasi fake chat.
  • Setelah itu lalu buka aplikasi fake chat tersebut, kemudian klik ikon + yang berada pada bagian kanan atas untuk membuat chat baru. 
  • Langkah selanjutnya yaitu masukkan username dan juga foto frofil orang yang ingin dijadikan obrolan. 
  • Jika sudah, kemudian klik save. Lihat pada gambar screenshot dibawah ini untuk tampilan lebih jelasnya.
membuat fake DM instagram dengan android

Catatan : Buat username dan juga foto profil yang sama dengan nama pengguna instagram yang aslinya agar orang lain yang melihat bisa percaya. Namun untuk menambahkan foto profil biasanya sedikit kesulitan karena kita tidak bisa mengambil foto profil dari pemilik instagram aslinya karena foto profil tidak bisa kita zoom. Nah seperti yang sudah kami tulis pada artikel sebelumnya mengenai cara download foto,video,stories padainstagram tanpa aplikasi maka dengan itu kalian bisa melakukan zooming dan mengambil foto profil orang lain.
  • Jika sudah kalian siapkan username dan juga foto profil maka selanjutnya kalian akan dibawa ke laman DM Instagram. Kemudian pilih nama kontak yang sudah kalian buat tadi. Atur pesan yang ingin kalian buat, kalian bisa buat pesan yang kalian tulis sebagai pengirim maupun sebagai penerima selain itu kalian juga bisa buat pesan sudah terbaca atau belum terbaca. Pada chat ini bisa juga anda kirimi dengan foto atau gambar, jka sudah siap semuanya kemudian klik send. Lihat pada gambar yang ada dibawah ini.
bikin fake DM (direct message) dengan aplikasi fake chat


Maka hasilnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini. Seperti inilah hasil modifikasi chat yang sudah kita buat. Seperti aslinya bukan? dan mungkin ini akan bisa membuat teman anda tercengang saat melihatnya.

hasil dari fake DM instagram dengan menggunakan aplikasi fake chat


Oke mungkin itu saja postingan kali ini mengenai cara membuat fake DM di instagram. Semoga artikel ini bisa membantu kalian untuk membuat fake DM di instagram. Dan bisa kalian buat hanya sekedar untuk bercanda saja biar tidak stres karena kurang piknik.:P
Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.

Baca Juga Artikel lainnya :



  • Play musik lewat youtube sambil beralih ke aplikasi lain di android.
  • Cara Mudah Mengganti Tema atau Tampilan Pada Aplikasi Whatsapp.
  • Cara Mengganti Icon dan Nama Aplikasi di Android dengan Mudah.