Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat InstaStory Orang Lain Di Instagram Tanpa Ketahuan

Cara melihat instastory di instagram tanpa diketahui - Salah satu fitur unggulan yang tersedia di aplikasi instagram adalah fitur instastory dimana dalam fitur ini kita dapat membuat cerita sesuai dengan keinginan kita. Dan memang dalam fitur instagram story ini hanya akan dapat bertahan dalam waktu hingga 24 jam saja. Namun rupanya dalam fitur story ini telah menjadi daya tarik yang tersendiri bagi para pengguna instagram. Karena dengan adanya fitur story ini tentunya kita dapat melihat keseharian dari orang lain di instagram. Entah itu dari teman lama, teman baru, teman jauh, teman dekat, gebetan dan lainnya. Jadi yang sedang penasaran sama seseorang di instagram, Maka dengan fitur story ini akan dapat melihat apa keseharian yang dilakukan oleh orang tersebut.

Pada saat kita membuat instagram story ini dan membagikannya, kita akan dapat mengetahui siapa saja orang yang telah melihat atau menonton story kita. Hal ini memang bisa dilakukan pada fitur story instagram ini mengingat di instagram sendiri tidak ada fitur untuk memprivasinya. Jadi ini akan membuat pengguna instagram yang sedang diam-diam memperhatikan pengguna instagram lainnya bertanya-tanya tentang bagaimana cara agar pada saat melihat instastory orang lain tanpa diketahui oleh orang yang membuat story tersebut. Karena dengan adanya hal itu akan dapat bebas melihat story orang lain secara diam-diam jadi orang tersebut tidak akan mengetahui bahwa kita selalu melihat story yang dibuatnya.

Baca  Juga : 2 Cara Mengetahui Orang Yang Sedang Onlie di Instagram

Bagi kalian yang masih penasaran mengenai cara agar saat melihat instastory orang lain tanpa ketahuan oleh pemiliknya atau yang ingin stalking ke seseorang tanpa harus diketahuinya. Maka alangkah baiknya simak ulasannya pada kesempatan kali ini. Karena ternyata ada cara agar bisa melihat story orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya. Dan beneran ini bisa kalian lakukan sob, sobirin karena ternyata ada aplikasi yang mampu melihat story orang lain tanpa ketahuan. Jadi pemilik atau pembuat story tersebut tidak akan tahu jika kita sudah melihat story nya. Jadi akan sangat aman untuk yang sedang memperhatikan seseorang atau teman ataupun gebetan di instagram secara diam-diam, karena si Dia tidak akan menyadari pergerakan yang sedang kita lakukan terhadapnya. Sangat menarik bukan?. Dan berikut ini langkah-langkah untuk melakukannya.

Cara melihat instagram story orang lain tanpa ketahuan :


  • Pertama-tama kalian download dan install terlebih dahulu aplikasi Story save melalui playstore. 
cara melihat story orang lain di instagram tanpa ketahuan

  • Jika sudah kemudian buka aplikasi story save dengan cara login mengggunakan akun instagram kalian.
cara agar saat melihat instagram story tidak ketahuan

  • Begitu kalian masuk, kalian akan melihat daftar teman-teman kalian yang membuat story di instagram.
  • Kalian bisa klik pengguna instagram tersebut jika ingin melihat story yang dibuatnya.
cara melihat instastory tanpa diketahui


  • Dengan cara ini kalian tidak akan terdeteksi bahwa kalian telah melihat story yang dibuat teman kalian atau orang lain.
  • Jika kalian penasaran bahwa story teman kalian belum terlihat silahkan buka instagram kalian. Lihat daftar nama teman yang sudah kamu klik tadi. Kalau story nya masih menyala berarti belum kalian lihat. Karena kalian melihat dengan cara melalui aplikasi story save. Lihat pada gambar screenshot instagram berikut ini.
cara melihat instastory di instagram tanpa sepengetahuan pembuat story


Catatan : dengan menggunakan Aplikasi Story save ini kalian juga dapat mendownload story teman kalian hanya dengan menekan tombol unduh yang tersedia pada aplikasi ini.

Oke itulah tadi cara melihat story orang di instagram tanpa ketahuan. Semoga dengan cara ini bisa berguna bagi kalian yang sedang kepo dengan seseorang di instagram. Terimakasih dan selamat mencoba. Dan sampai jumpa pada postingan kami yang selanjutnya.